WELCOME! HERE YOUR NUMBER!

Sabtu, 18 Februari 2012

delapanbelasfebruary;;)

Heyyaaah. sekarang tanggal 18 february. and there's something special in this day ;;)


Oke, gue ceritain tanggal 18 february ini dari awal yaa ;;)



Dari awal gue bangun tidur nyampe masuk sekolah, semuanya masih berjalan normal. seperti hari-hari biasa.
sampe pada saat pelajaran olahraga, itu udah ga biasa. masa iya suruh lari muterin lapangan 10 puteran? pegeeeeellll. ohya, yg lari itu bukan grgr gue dihukum ya. tp emang ada tesnya..

Disekolah gue lagi ga banyak gaya. ga banyak tingkah. soalnya tenaga udah dikuras dulu tuh sama olahraga-_- (lebay. #nobakar)

Akhirnya pun bel tanda usai sekolah telah berbunyi! (apasih) dan abis pulang sekolah, gue sama Jambul (Anavira), Lia, Mulan, Fifi dan Vena lgsg caw ke grage buat nonton 'Malaikat Tanpa Sayap' tp sebelum itu, Mulan sm Jambul latihan nyanyi dulu.

Dan skip, kita ber-6 langsung beli tiket dan ternyata udah terlambat 20 menit. awalnya ragu-ragu bakal beli apa nggak. tapi gara-gara sebagian dari kita ga bisa nunggu buat penayangan berikutnya (termasuk gue), terpaksa kita beli deh tiket penayangan di jam itu. waktu nonton, posisi duduknya gini (vena-mulan-lia-jambul-gue-fifi) dan ceritanya, gue sama jambul itu jadi yang paling gila diantara kita-kita. dan kalo disatuin, menjadi tak terkalahkan!! (gilanya) dan akibatnya, selama film berlangsung, gue sama jambul kerjanya ngomentarin film itu terus. dan rata-rata komennya negatif =D nih, gue kasih salah satu percakapan kita waktu lagi nonton film itu:

Anak di film: "Pah, kok ikannya ga dimakan?"
Bapak di film: "Gapapa, ikannya buat *gue lupa namanya siapa-_-* aja. papah tadi udah makan ikan gedeeeee banget."
ADF: "ikan apa pah?"
Jambul: "Ikan paus."
F: *ngakak*

Dan menuju ending, ada bagian sedihnya gitu. gue sm yg lain nangis, tapi cuma dikit. dan ternyata yg nangis paling heboh tuh Jambul =D

Berhubung filmnya udah selesai, kita ber-6 pun keluar dari bioskop. dan baru aja keluar, fifi ditelpon sama ibunya (yekali) kayanya sih udah disuruh pulang, dan tebak, fifi ngakunya dia itu lagi main ke rumah temen. bukan nonton-_- (jgn ditiru!) akhirnya fifi pun pulang. (YESSS!! #candafi) abis fifi pulang, kita ber-5 pun pergi ke kfc buat ngisi perut. di kfc, jambul mulai isengnya -_- dia bajak hape gue. nyampaaaahhh banget. ya gue gantian bajak dia. alhasil, kita berdua bajak-bajakan dan menuhin RU :) #pissbuatyangpunyakontakguedanjambul;;)

Abis dari kfc, Vena minta ditemenin ke gramed buat cari novel (vena itu penggila novel). akhirnya kita langsung caw ke gramed. nyampe gramed pun gue sama jambul masih saling membajak. heboh sendiri, teriak-teriak sendiri. akhirnya pun pembajakan dihentikkan ketika di RU, kontak gue sudah mencapai 28 updates -_- gue ga mau kalah. jadi gue bajak jambul terus nyampe kontak dia pun menghasilkan 36 updates ;;) di gramed garing abis. gue gatau mau beli apa. jadi cuma muter-muter doang. lama-lama, vena pun dijemput. jadi tinggal kita ber-4. terus gue sama lia sok gaya gitu pura-pura mau cari buku ttg membaca kepribadian seseorang. tetapi, setelah gue dan lia ngotak-ngatik komputer disana, buku yg diinginkan tidak ada. terus kita berdua ditunjukkin ke buku bagian psikotes. kita-kita pun ngoprek disitu. baca-baca buku ttg zodiak gitu (cewe abis) setelah puas baca-baca buku zodiak itu (tanpa beli) kita pun nyari tempat lain. terus kita pergi ke tempat buku-buku obral gitu. si jambul sm mulan setiap nemuin buku pasti gada yang bener-_- akhirnya kita muter-muter lagi di gramed. karena gue merasa udah banyak karyawan dan pengunjung yang ngeliatin kita ber-4 gara-gara heboh dan ngakak terus, gue pun ngebujuk mereka buat keluar dari gramed dan akhirnya pun mereka mau.

Tapi, abis keluar dari gramed, kita ber-4 makin bingung mau kemana-_- dan akhirnya muter-muter gaje lagi dan kadang-kadang masuk salah satu toko buat ngebeli tapi langsung keluar lagi. setelah muter-muter beberapa lama, jambul ngidein buat ke dapur mama. mau pura-pura beli kado buat temen, tapi waktu mau ke dapur mama, kita ber-4 ngeliat ada Sulthan, Abizar dan Dio di Mr. Bakso. pertamanya kita cuma dadah-dadah doang dan mau langsung ke dapur mama. tapi waktu mau jalan lagi, Sulthan manggil kita ber-4. akhirnya pun kita masuk. waktu masuk, kita liat abizar & sulthan udah selesai makan, tapi makanan dio masih lumayan banyak. Niat iseng pun muncul. kita ber-4 nambahin sambel & kecap ke makanannya dio. dio udah heboh sendiri, kita-kita ngakak + nambahin bahan-bahan tambah banyak. terus gue liat minumnya abizar udah abis. sisa esnya aja. niat usil gue muncul "Eh, eh, itu esnya. *nunjuk-nunjuk gelas*" abizar langsung ngasih minumnya dan dengan sigap, lia tumpahin semua ke mangkok dio-_- =D yang lain pun pada ngakak dan dio langsung pasang muka suram =D tapi sebenernya kasian juga sih........ jadiii, piss ya dioooo ^^v

abis gangguin dio, kita ber-4 ngebolang lagi. akhirnya pun lama-lama gue capek sendiri.. capek jalan, capek ketawa-_- dan berhubung gue udah dijemput, gue langsung pulang. gatau deh itu anak 3 abis itu gimana.

pokoknya, makasih ya buat hari ini!! will never forget this day ;;) sekali lagi, maaf buat dio atas makanannya ;;) jangan kapok-kapok kita jailin lagi yaaa :p.

okedeh, segitu ya cerita gue ttg tanggal 18 ini;;) jangan bosen-bosen visit blog gue dan baca postingan gue ;;)

Thanks for reading, comment pls :)
contact me: @frhals. ask for followback!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar